BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Minta Jembatan Darurat, Lurah Air Jukung Surati Pihak Kontraktor Proyek

Tujuan kami agar tidak terjadi kemacetan di jalan Pahlawan 12, jadilah jembatan darurat itu khusus untuk sepeda motor saja

Minta Jembatan Darurat, Lurah Air Jukung Surati Pihak Kontraktor Proyek
Bangkapos/Riyadi
Di lokasi bangunan plat dekker di Jalan Nasional di depan Kantor Kelurahan Air Jukung ini, dibuka untuk akses sepeda motor saja. Jembatan darurat baru selesai di buat di Senin (17/7/2017) malam. Foto di ambil Senin (17/7/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lurah Air Jukung Helsiana mengatakan, sebelumnya sudah mengirim surat kepada pihak terkait (kobtraktor proyek) agar di plat dekker jalan nasional Belinyu, di bangun jembatan darurat.

"Tujuan kami agar tidak terjadi kemacetan di jalan Pahlawan 12, jadilah jembatan darurat itu khusus untuk sepeda motor saja," ujar Helsiana kepada saya bangkapos.com Senin (27/7/2017).

Sebelumnya, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Herman CH mengungkapkan, bahwa pihak kontraktor sudah selesai membuat jembatan darurat itu.

"Malam ini baru selesai di buat, itu yang disampaikan pihak pekerja di kontrak proyek pembangunan plat dekker di jalan nasional di depan Kantor Kelurahan Air Jukung," ungkap Herman.(*)

Penulis: riyadi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help