BangkaPos/

Mobil Sewaan Pelaku Langsung Dihentikan Petugas Di Pelabuhan Tanjung Api-api

Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang di bantu oleh pihak ASDP dan Polsek Tanjung Lago Palembang langsung menghentikan kendaraan mobil

Mobil Sewaan Pelaku Langsung Dihentikan Petugas Di Pelabuhan Tanjung Api-api
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar di dampingi Kasat Reskrim, AKP M. Saleh 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang di bantu oleh pihak ASDP dan Polsek Tanjung Lago Palembang langsung menghentikan kendaraan mobil sewaan para pelaku yang diduga melarikan mobil dari wilayah Pangkalpinang, Minggu (16/7/2017) subuh.‎‎

"Kita langsung berkoordinasi dengan pihak ASDP serta Polsek Tanjung Lago yang berada di kawasan Pelabuhan Tanjung Api-api,‎ hingga akhirnya saat hendak turun dari kapal langsung dihentikan Kepolisian," tegas Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar saat ditemui di kantornya, Senin (17/7/2017) siang.

Setelah berhasil mengamankan kedua pelaku Dedi Fitriyadi (43) warga Palembang dan Riki Ardiansyah (32) warga Sungailiat ini, Kepolisian langsung membawa kedua pelaku beserta barang bukti mobil berwarna hitam metalik dengan nomor polisi BN 2241 AW ke Polres Pangkalpinang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini kita masih periksa apakah keterlibatan para pelaku ini, termasuk saksi-saksi yang berkaitan dalam kasus ini," tambahnya.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help