BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Nelayan Datangi Kantor Camat Sungailiat Tanya Pengurusan Dana Kompensasi KIP

Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi agar bisa ditanggapi oleh pihak kecamatan terkait dengan berakhirnya

Nelayan Datangi Kantor Camat Sungailiat Tanya Pengurusan Dana Kompensasi KIP
Bangkapos/Nurhayati
Perwakilan nelayan saat berdialog dengan Camat Sungailiat Suhardi, Sekcam Sungailiat Rismi dan Lurah Sungailiat Jaleari, Senin (17/7/2017 di Ruang Kerja Camat Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA --Para Perwakilan Nelayan dari Lingkungan Nelayan I, Nelayan II dan Parit Pekir, Senin (17/7/2017) mendatangi Kantor Camat Sungailiat.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi agar bisa ditanggapi oleh pihak kecamatan terkait dengan berakhirnya masa pengurusan Panitia Dana Kompensasi Kapal Isap Produksi (KIP).

"Kedatangan kami ini untuk menyampaikan aspirasi agar ditanggapi oleh pihak kecamatan untuk pemilihan ketua panitia kompensasi nelayan ini karena masa berlakunya sudah habis," ungkap Tomi Suparman nelayan dari Lingkungan Parit Pekir kepada bangkapos.com di Kantor Camat Sungailiat.

Menurutnya wacana dari masyarakat meminta pemilihan ketua panitia kompensasi KIP ini dipilih langsung oleh nelayan sendiri.

Dari hasil pertemuan dengan Camat Sungailiat tersebut maka pihak kecamatan nanti akan mengundang Dinas Perikanan Kabupaten Bangka, pihak kepanitiaan, dan tokoh masyarakat untuk berdiskusi mencari solusi mengenai permasalahan ini.

"Harapan saya kepanitiaan ini dipilih langsung oleh nelayan itu," ungkap Parman.

Penulis: nurhayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help