BangkaPos/

Penemuan Mayat di Koba, Polres Bateng Tunggu Hasil Visum Rumah Sakit

Frenky menegaskan jika dari hasil visum rumah sakit ditemukan hal mencurigakan, pihaknya akan melakukan

Penemuan Mayat di Koba, Polres Bateng Tunggu Hasil Visum Rumah Sakit
Bangkapos/Evan Saputra

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bateng, AKBP Frenky Yusandhy mengatakan pihaknya sudah menerima informasi mengenai penemuan mayat tersebut.

Menurutnya dari hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda bekas penganiayaan ditubuh Setiajaya, Senin (17/7/2017).

"Setelah dilakukan pengumpulan informasi, disimpulkan sementara tidak ada tanda kekerasan, sudah koordinasi dengan rumah sakit, keluarga ingin langsung dimakamkan, tapi tetap kita sampaikan harus dibawa dulu kerumah sakit untuk dilakukan visum luar, sekaligus dibersihkan dan mandikan setelah itu langsung dimakamkan," sebutnya.

Frenky menegaskan jika dari hasil visum rumah sakit ditemukan hal mencurigakan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari pengamatan umum, pengambilan gambar, mengumpulkan bekas sisa makanan tidak ada hal mencurigakan, untuk lebih detil lagi nunggu visum rumah sakit," sebutnya.

Sudah Membusuk

Sebelumnya, Warga gang teratai, Kelurahan Koba, Bangka Tengah (Bateng), Solia yang menemukan mayat Setiajaya (53), mengatakan dirinya pertama kali menemukan mayat lelaki paruhbaya tersebut karena curiga bau busuk disekitar rumah.

Merasa curiga, Solia mengaku dirinya langsung mengintip kedalam rumah. Ia pun mengaku kaget melihat didalam rumah Setiajaya sudah terbaring dengan tubuh mulai membengkak.

"Baunya pertama kali tercium di samping rumah, kami kira bangkai ayam, saya pun mengintip, saat saya intip, beliau sepeti sedang meluk bantal guling, tangannya bengkak, dan baunya busuk sekali tercium dari luar," cerita Solia.

Melihat ada yang mencurigakan, Solia pun langsung menginformasikan hal tersebut kepada keluarganya. Pihak keluarga pun langsung melaporkan kepada Satpol PP dan Polisi.(*)

Penulis: Evan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help