BangkaPos/

Sidang Promosi Doktor, Erzaldi Mohon Doa Masyarakat Babel

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan memohon doa kepada masyarakat Babel, pasalnya dirinya akan melaksanakan

Sidang Promosi Doktor, Erzaldi Mohon Doa Masyarakat Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati
Para undangan yang hadir pada sidang promosi doktor Ilmu Pemerintahan program pascasarjana di Balairung Rudini, kampus IPDN Jatinangor, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM,BANDUNG - Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan memohon doa kepada masyarakat Babel, pasalnya dirinya akan melaksanakan sidang promosi doktor Ilmu Pemerintahan program pascasarjana di Balairung Rudini, kampus IPDN Jatinangor, Senin (17/7/2017).

"Ini kan sidang terbuka, sudah lebih siap karena sidang tertutupnya sudah, minta doanya semoga lancar, karena saya juga memikirkan bencana Banjir di Belitung," katanya sebelum memulai sidang, Senin (17/7/2017) siang.

Sekitar tiga ratusan orang dari berbagai elemen hadir dalam sidang terbuka, yang dimulai pukul 14.00 WIB yang dipimpin oleh Rektor IPDN Prof Dr. Drs Ermaya Suradinata.

Sidang terbuka ini dihadiri tokoh politik, Akbar Tanjung, tokoh masyarakat Babel, Prof Bustami Rahman, beberapa pejabat pemprov juga terlihat hadir.

Walikota Pangkalpinang, M. Irwansyah, Wakil Bupati Belitung, Erwandi Arani, dan Bupati Bangka Selatan Justiar Noer juga hadir.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help