BangkaPos/

Tudingan Penyimpangan Dana Desa, Kades Dendang Tegaskan Kalau Benar Ia Tak Takut

Bagi saya tidak ada masalah. Itu sah-sah saja. Kalau benar kenapa harus takut. Karena semua laporan keuangan yang masuk ke kas desa itu jelas

Tudingan Penyimpangan Dana Desa, Kades Dendang Tegaskan Kalau Benar Ia Tak Takut
ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kades Dendang Kasirun, angkat bicara terkait indikasi dan tudingan penyimpangan dana desa yang dialamatkan kepadanya.

Bagi Kasirun, laporan tersebut sah-sah saja. Apalagi menurutnya, semua peruntukan dan penggunaan anggaran desa tersebut punya data dan catatan

Baca: Indikasi Penyelewengan Dana, Besok Tipikor Polres Babar Dikabarkan Turun ke Desa Dendang

" Bagi saya tidak ada masalah. Itu sah-sah saja. Kalau benar kenapa harus takut. Karena semua laporan keuangan yang masuk ke kas desa itu jelas," ujar Kasirun di konfirmasi bangkapos.com, Senin (17/7/2017) malam.

Diberitakan seblumnya, Selasa (18/7/2017) besok, tim tindak pidana korupsi (Tipikor) Polres Babar, menyelidiki dugaan penyimpangan Anggaran Dana Desa (ADD) Dendang, Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Penyelidikan tim tipikor Polres Babar ini, menyusul adanya indikasi dugaan penyimpangan dan penyelewengan dana desa Dendang yang dilaporkan Jumli, beberapa waktu lalu.(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help