BangkaPos/

Nam Air Operasikan ATR Rute Nabire, Dekai, Biak dan Jayapura

Nam Air melayani tiga rute baru tersebut sebanyak satu kali setiap hari dengan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas 72 kursi.

Nam Air Operasikan ATR Rute Nabire, Dekai, Biak dan Jayapura
Istimewa
ATR 72 600 milik Sriwijaya Air Group 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Setelah resmi mendatangkan pesawat baru type ATR, mulai 20 Juli 2017 mendatang Nam Air akan mulai melayani beberapa penerbangan rute baru di kawasan Indonesia timur.

Rute yang dimaksud adalah Nabire - Biak PP, Nabire - Jayapura PP dan Jayapura - Dekai PP.

Nam Air melayani tiga rute baru tersebut sebanyak satu kali setiap hari dengan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas 72 kursi.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group Agus Soedjono meyakini terobosan baru yang dilakukan oleh Nam Air menggunakan pesawat ATR ini dapat membuka koneksitas transportasi udara dalam menjawab kebutuhan masyarakat di wilayah Provinsi Papua.

"Dengan dioperasikannya pesawat ATR berkapasitas 72 penumpang diharapkan bisa membantu pemenuhan jasa angkutan udara bagi semua warga di Indonesia Timur. Dan lebih jauh lagi, semoga kehadiran rute baru Nam Air ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah serta membantu percepatan pembangunan dan pariwisata di tanah Papua," kata Agus dalam rilis yang diterima bangkapos.com.

Adapun jadwal penerbangan rute Nabire - Biak PP yaitu berangkat dari Nabire pukul 06.30 WIT dan tiba di Biak pukul 07.20 WIT.

Sedangkan penerbangan sebaliknya yakni berangkat dari Biak pukul 07.45 WIT dan akan tiba kembali di Nabire pada pukul 08.35 WIT.

Sedangkan untuk penerbangan Nabire - Jayapura PP yaitu berangkat dari Nabire pukul 09.00 WIT dan tiba di Jayapura pukul 10.40 WIT.

Sedangkan untuk penerbangan sebaliknya yaitu berangkat dari Jayapura pukul 13.55 WIT dan akan tiba kembali di Nabire pada pukul 15.35 WIT.

Dan untuk penerbangan Jayapura - Dekai PP yaitu berangkat dari Jayapura pukul 11.15 WIT, tiba di Dekai pukul 12.05 WIT.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help