BangkaPos/

Musibah Banjir Belitung

Serambi Dul Peduli Siap Salurkan Bantuan ke Korban Musibah Banjir Beltim

bantuan ini akan dikirimkan dalam beberapa hari kedepan menggunakan pesawat Sriwijaya Air menuju Kabupaten Beltim.

Serambi Dul Peduli Siap Salurkan Bantuan ke Korban Musibah Banjir Beltim
Bangkapos.com/Ajie Gusti
Beberapa warga saat menyalurkan bantuannya dalam Serambi Dul Peduli untuk korban banjir di Kabupaten Beltim, Selasa (18/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sejumlah warga di Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru Bangka Tengah melakukan penggalangan bantuan kepada korban musibah banjir yang melanda di Kabupaten Belitung Timur, Selasa (18/7/2017).

"Mu‎sibah banjir di Belitung Timur menjadi musibah kita semua. Untuk mengurangi beban dari saudara kita disana, kami mengajak semuanya, khususnya masyarakat Kelurahan Dul untuk bersedia memberikan bantuan berupa mie instan, pampers, baju baju layak pakai, minyak telon, minyak kayu putih, dan lainnya," kata satu diantara panitia Serambi Dul Peduli, Rian.

Menurutnya, bantuan ini akan dikirimkan dalam beberapa hari kedepan menggunakan pesawat Sriwijaya Air menuju Kabupaten Beltim.

"Nantinya bisa langsung menyumbangkan dan dikumpulkan di Masjid Ar-Rahman Kelurahan Dul, bisa berkoordinasi ke Lurah Dul di nomor telepon 085267345025 atau pada panitia lainnya, semoga ini bisa meringankan saudara kita disana," harapnya.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help