BangkaPos/

HIPMI Peduli Babel dan Forci Chapter Bangka Peduli Korban Banjir di Beltim

Bantuan cuma-cuma itu antara lain berupa pakaian bekas dan baru, termasuk baju anak, pakaian dalam, selimut serta obat-obatan

HIPMI Peduli Babel dan Forci Chapter Bangka Peduli Korban Banjir di Beltim
Istimewa
Ketua HIPMI Peduli Babel, R Indra Sandy saat menyerahkan bantuan secara simbolis. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Peristiwa banjir yang melanda hampir sebagian daerah di wilayah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) baru-baru ini sempat mengundang simpati sebagian pihak atau kalangan maupun organisasi yang peduli kemanusiaan.

Seperti halnya organisasi HIPMI Peduli Babel baru-baru ini sempat menyalurkan bantuan cuma-cuma kepada para korban yang mengalami bencana banjir khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Gantong, Beltim.

Bantuan cuma-cuma itu antara lain berupa pakaian bekas dan baru, termasuk baju anak, pakaian dalam, selimut serta obat-obatan. Selain itu barang berupa makanan siap saji diantaranya kue kering, susu anak, susu dewasa, maknan bayi, pembalut pampers, minyak kayu putih, kopi, energen, popmie termasuk sabun.

Dalam penyerahan bantuan kepada korban banjir tersebut telah dilakukan sejak, Selasa (18/7/2017) lalu dan sampai saat ini masih berlangsung. Penyerahan bantuan itu pun langsung oleh Ketua HIPMI Peduli Babel, R Indra Sandy.

Tak cuma HIPMI Peduli Babel menyalurkan bantuan kepada para korban pasca banjir di Gantong, Beltim namun pada yang sama pula para dermawan asal organisasi Fortuner Owners Club Indonesia (Forci) Chapter Bangka yang diwakili Fitri selaku koordinator Forci Chapter Bangka.

Fitri mengatakan alasan pihaknya menyalurkan bantuan cuma-cuma itu kepada para korban banjir di Beltim tak lain lantaran rasa kepedulian para anggotanya yang tergabung dalam satu organisasi terhadap sesama.

"Sumbangan tersebut selain dari anggota Forci Chapter Bangka juga termasuk sumbangan dari kawan-kawan Forci Jakarta Bandung dan Forci Riau," katanya, Rabu (19/7/2017).

Ia berharap dari kegiatan aksi sosial yang dilakukan pihaknya tersebut dapat meringankan beban para korban banjir di Beltim khususnya di daerah Gantong. (*)

Penulis: ryan augusta
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help