PLN Tegaskan Tak Ada Istilah Ganti Rugi Pembangunan Jaringan SUTN

Tiap pembangunan SUTN tidak ada ganti rugi. 32 tahun saya di bangka tidak ada istilah ganti rugi. Karena ini untuk kepentingan masyarakat

PLN Tegaskan Tak Ada Istilah Ganti Rugi Pembangunan Jaringan SUTN
Bangkapos/Anthoni
Audensi kades Tugang PLN dan Wakil Bupati Babar Markus di OR 1, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Manajer UPK Lisdes PLN Babel, Deswirman menyebut dalam pembangunan jaringan SUTN tidak ada istilah ganti rugi.

Hal ini ditegaskan Deswiran menyusul adanya klaim dan permintaan ganti rugi tanam tumbuh belasan warga, terkait pembangunan jaringan listrik di Desa Tugang, Kecamatan Kelapa baru-baru ini.

Sebab program ini untuk kepentingan masyarakat. Selain pihaknya juga harus ikut mencanangkan program Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati yang menginginkan Babel terang benderang.

Untuk itu, persoalan ini pihaknya kembalikan ke pemerintah daerah setempat.

" Tiap pembangunan SUTN tidak ada ganti rugi. 32 tahun saya di bangka tidak ada istilah ganti rugi. Karena ini untuk kepentingan masyarakat. Apalagi kami PLN harus mencanagkan program Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, yang katanya ingin Babel terang bederang. Mungkin kedepan kami, pemerintah dan perangkat desa akan berembuk kembali," tegas Deswiran usai pertemuan, Rabu (19/7/2017).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved