Manfaatkan Program Layanan Tambah Daya dengan Diskon Biaya Penyambungan dari PLN

Program ini menindaklanjuti surat Direktur Utama PLN Nomor 0323/AGA.01.01/DIRUT/2017 perihal program "Gemerlap Lebaran

Manfaatkan Program Layanan Tambah Daya dengan Diskon Biaya Penyambungan dari PLN
bangkapos.com/edwardi
Petugas PLN Rayon Sungailiat sedang mengganti KWH meter dari pascabayar menjadi prabayar di salah satu rumah warga Lingkungan Nelayan 2 Sungailiat, Kamis (3/9/2013). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Wilayah Bangka Belitung Area Bangka meluncurkan layanan tambah Daya dengan Diskon Biaya Penyambungan.

Berdasarkan surat yang diterima Pemerintah Kabupaten Bangka dari PT PLN nomor 0172/AGA.00.01/BGK/2017, PT PLN menyelenggarakan Program Gemerlap Lebaran 2017.

"Program ini menindaklanjuti surat Direktur Utama PLN Nomor 0323/AGA.01.01/DIRUT/2017 perihal program "Gemerlap Lebaran 2017" yang meluncurkan layanan tambah daya dengan diskon biaya penyambungan, surat kita terima dari PT PLN (Persero) Wilayah Bangka Belitung Area Bangka," kata Kepala Bidang Komunikasi dan Informatika, Suryani seizin Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka, Kamis (20/7/17) di Sungailiat.

Diuraikannya, untuk layanan yang diberikan dalam program Gemerlap Lebaran 2017 tersebut, beberapa hal yang harus diperhatikan dan sebagai panduan pelaksanaan untuk mendapatkan pelayanan ini, yakni berlaku untuk semua golongan tarif pada Tegangan rendah maksimal daya 197 kVA.

Diberikan diskon sebesar 50 persen untuk Biaya Penyambungan Penambahan Daya, khusus untuk Rumah Ibadah diskon Biaya Penyambungan sebesar 100 persen.

Selanjutnya pada transaksi ini, Jaminan Langganan (JL) pelanggan tidak dilakukan penyesuaian dan program ini dimulai pada tanggal 15 Juni sampai dengan 31 Juli 2017.

"Program layanan ini ditujukan untuk semua masyarakat sesuai dengan panduan pelaksanaan yang telah ditentukan, dan kita harapkan juga, para kepala badan, dinas, kantor, camat, lurah dan kepala desa di seluruh Kabupaten Bangka untuk dapat mensosialisasikan program layanan PLN ini kepada masyarakat, sampai tanggal yang telah ditentukan paling lambat tanggal 31 Juli mendatang," jelas Suryani.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved