Polres Pangkalpinang Resmi Kukuhkan FKPM di Pangkalpinang

Dadang Wijaya mengakui bahwa ‎kegiatan pengukuhan FKPM di bentuk sebagai sinergitas Polri dan masyarakat

Polres Pangkalpinang Resmi Kukuhkan FKPM di Pangkalpinang
Bangkapos.com/Ajie Gusti
PENGUKUHAN - Kepolisian Pangkalpinang saat melakukan pengukuhan kepada pengurus FKPM Pangkalpinang di Aula Polres Pangkalpinang, Kamis (20/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepolisian Resor Pangkalpinang akhirnya resmi melakukan pengukuhan terhadap kepengurusan Forum Kemitraan Kepolisian dan Masyarakat (FKPM) Pangkalpinang, Kamis (20/7/2017).

Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Dadang Wijaya langsung memimpin kegiatan ini. Selain itu sejumlah tamu undangan diantaranya, Ketua FKPM Kepulauan Babel, Romadi Hamid, Kasat Binmas Pangkalpinang, AKP Syamsudin Siregar bersama jajaran Kanitnya serta Ketua FKPM Pangkalpinang, H WFM. Nasution, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta perwakilan paguyuban ikut hadir dalam acara ini.

‎Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Dadang Wijaya mengakui bahwa ‎kegiatan pengukuhan FKPM di bentuk sebagai sinergitas Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif.

"‎Ini merupakan satu diantara program kerja Polres Pangkalpinang Tahun 2017,‎ harapannya dengan terbentuknya ini di pangkalpinang maka dapat berjalan aman dan kondusif antara Polri dan masyarakat" jelasnya.

Sementara, Ketua FKPM Kepulauan Babel, Romadi Hamid ikut menjelaskan tentang tugas pokok dalam organisasinya.

"FKPM harus dapat menjadi satu diantara garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, membantu Polri dalam membentengi masyarakat dari masuknya isu palsu serta paham radikalisme," harapnya.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved