BangkaPos/

Segini Hasil Penggalangan Dana Di Koba Untuk Korban Banjir Pulau Belitung

Alhamdulillah, selama dua hari aksi penggalangan dana terkumpul sebesar. Hasil bantuan ini, Insya Allah pada hari Jumat, akan

Segini Hasil Penggalangan Dana Di Koba Untuk Korban Banjir Pulau Belitung
istimewa
Para pemuda peduli korban banjir di belitung yang mengumpulkan sumbangan di tugu ikan koba 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah menggelar aksi penggalangan dana selama dua hari di Bundaran Tugu ikan Kota Koba, mulai 18 Juli hingga 19 Juli oleh para pemuda, musisi dan mahasiswa berhasil mengumpulkan Rp 8.124.500, Kamis (20/7/2017).

Ketua Babel Menyala Nurjannah mengatakan setelah seluruh bantuan terkumpul, rencananya akan dikirim ke dua Kabupaten yang terdampak banjir.

Sesampainya disana tim tersebut secara langsung menyerahkan bantuan.

Saat ini kata Nurjannah terkumpul dana dari kegiatan yang mereka lakukan sebesar Rp 8.124.500. Di hari pertama aksi penggalangan dana, terkumpul dana bantuan dari masyarakat sebesar Rp 5. 332.500,00 dan pada hari kedua dana terkumpul sebesar Rp 2.792.000,00 sehingga total dana selama dua hari penggalangan dana sebesar Rp 8.124.500.

"Alhamdulillah, selama dua hari aksi penggalangan dana terkumpul sebesar. Hasil bantuan ini, Insya Allah pada hari Jumat, akan disalurkan melalui tim Babel Menyala di lokasi," ujarnya.(*)

Penulis: Evan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help