Besok, Pemuda Pancasila Babel Bakal Pilih Ketua Baru

Ada sejumlah kadidat yang informasinya siap maju dalam pemilihan Ketua MPW PP Babel, mulai dari Sobri, Edo

Besok, Pemuda Pancasila Babel Bakal Pilih Ketua Baru
Istimewa
Ketua MPW Pemuda Pancasila ketika menghadiri dan melantik pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Besok, Sabtu (22/07/2017) MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan mengelar Muswil IV di Gedung Mahligai Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Agenda lima tahun sekali dalam rangka memilih Ketua MPW PP Babel dan menyusun program ini, rencananya juga akan dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Roesman.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Babel, Ansori kepada bangkapos.com, Jumat (21/07/2017) mengatakan kegiatan ini, merupakan salah agenda untuk memilih ketua dan pengurus yang baru.

" Ada sejumlah kadidat yang informasinya siap maju dalam pemilihan Ketua MPW PP Babel, mulai dari Sobri, Edo Rusdianto, Demi, Fahrizan, Samin Iskandar dan beberapa kandidat lainnya," ujarnya.

Saat disinggung, apakah dirinya akan ikut lagi dalam pemilihan ketua, Ansori masih belum bisa memastikan, namun dirinya berharap kepemimpinan MPW diserahkan kepada yang lebih muda.

" Kita serahkan kepada yang muda saja. Lihat kondisi nanti seperti apa. Kita mau Pemuda Pancasila sebagai organisasi terdepan," ucapnya

Dikatakan oleh Ansori atau biasa disapa Bang Cuwi, keberadaan ormas Pemuda Pancasila sesuai cita-cita Jenderal Nasution ketika mendirikan PP yaitu menjaga NKRI dari rongrongan komunis, dan menjaga Pancasila sebagai dasar negara.

" Kedepan kita ingin Pemuda Pancasila dapat terlibat langsung mendukung dan membantu pemerintah dalam membanhun daerah. Kita juga akan meningkatkan jumlah kader minimal 1000 anggota aktif di setiap Kabupaten/ Kota," ucapnya seraya berharap pelaksanaan Muswil dapat berjalan dengan baik dan lancar.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help