Polisi Masih Kumpulkan Bukti Kasus Pengeroyokan Riki

Satu diantara barang bukti yang masih dipastikan keberadaannya yaitu senjata tajam pisau yang digunakan

Polisi Masih Kumpulkan Bukti Kasus Pengeroyokan Riki
Bangkapos.com/Ajie Gusti‎
Kepolisian Pangkalpinang saat melakukan visum kepada jenazah korban pengeroyokan yang menyebabkan meninggal dunia di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Kamis (20/7/2017) lalu. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang terus mengumpulkan barang bukti terkait peristiwa pengeroyokan yang dilakukan tiga pelaku kepada satu korbannya, Riki Sanjaya (34) hingga meninggal dunia di depan Kafe Pasir Padi Pangkalpinang, Kamis (20/7/2017) subuh.

Satu diantara barang bukti yang masih dipastikan keberadaannya yaitu senjata tajam pisau yang digunakan para pelaku ini saat menusukannya ke korbannya.

"Rangkaian barang buktinya terus kita lengkapi, dari hasil pemeriksaan para pelaku, informasinya di buang pisaunya, makanya kita terus sisir area lokasi kejadian serta tempat para pelaku jatuh dari motor saat melarikan diri," kata Pjs. Kasat Reskrim, AKP Faris mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar, Jumat (21/7/2017) siang.

Selain itu, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, dua dari tiga pelaku yang sudah diamankan, RW dan HR mengarahkan bahwa yang melakukan penikaman adalah AD yang saat ini masih terbaring belum sadarkan diri akibat kecelakaan dari motor usai melakukan aksi pengeroyokannya.

"Tetapi akan kita dalami terus, juga memang kedua pelaku yang sudah diamankan ini ikut terlibat pemukulan kepada korbannya, ketiganya terlibat dalam kejadian ini," tegasnya.


Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help