Rahasia Orang yang Selalu Dikejar Rejeki, Ternyata Empat Amalan Ini yang Dilakukannya

maka rejeki ini akan datang sendiri kepada kita dengan tidak disangka-sangka.

Rahasia Orang yang Selalu Dikejar Rejeki, Ternyata Empat Amalan Ini yang Dilakukannya
ShopBack
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM-- Tak dapat dipungkiri, Semua orang bekerja keras karena ingin mendapatkan rejeki yang melimpah seperti uang dan harta yang melimpah.

Namun yakinlah bahwa rejeki itu sudah ditentukan Allah kadarnya dan kapan datangnya.

Walaupun kita sudah berusaha mencarinya dengan cara bekerja keras siang dan malam bahkan sampai pagi, jika itu bukan rejeki kita maka hasil yang kita dapatkan akan pas-pasan saja.

Namun jika sudah Allah tetapkan rejeki itu, walaupun kita tidak menginginkannya, maka rejeki ini akan datang sendiri kepada kita dengan tidak disangka-sangka.

Namun ada sekelompok atau golongan orang yang selalu dikejar rejeki?

Yakni golongan orang-orang yang telah dijamin Allah rejekinya. Allah menjamin dan mencukupkan rejekinya melalui berbagai tempat.

Allah SWT berfirman, “Barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Dia akan memberikannya jalan keluar, dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluannya). Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki-Nya). Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath-Thalaq [65] : 2-3)

Allah SWT berjanji akan mencukupkan rezeki bagi siapapun yang bertawakal kepada-Nya. Maka tugas kita adalah bertawakal kepada-Nya dengan usaha maksimal.

Lebih jelasnya lagi inilah beberapa cara untuk menjemput rezeki agar datang dan mengikuti kita.

1. Sedekah

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved