Video : Gubernur Babel Erzaldi Roesman Kunjungi Bukit Kukus

Luar biasa, setelah saya menyaksikan langsung potensi di atas, kami akan berkordinasi dengan pak Bupati, dan segera menetapkan

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, condong menginginkan Bukit Kukus di kawasan Pal 3 dan Pal 4, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, sebagai destinasi wisata alam ketimbang di tambang.

Hal ini ditegaskan orang nomor satu di Babel itu, disela-sela gowes dan kunjungannya ke Bukit Kukus, Jumat (21/7/2017).

Pagi itu Erzaldi di dampingi Wakil Bupati Babar Markus, Kepala Dinas Pariwisata pemprov Babel Rivai, Kapolsek Muntok Iptu Candra, Gubernur Badan Teritori Bangka Belitung Ary Irawan.

Setelah menyaksiakan langsung potensi bukit Kukus, Erzaldi akan berkordinasi dengan pemerintah daerah, dan menetapkan Bukit Kukus sebagai kawasan wisata alam.

Setelah rampung, tahun depan Erzaldi akan menggelonmtorkan bantuan stimulan kepada komunitas wisata dan pecinta alam, untuk menjadikan Bukit Kukus sebagai destinasi wisata alam di Kabupaten Bangka Barat.

" Luar biasa, setelah saya menyaksikan langsung potensi di atas, kami akan berkordinasi dengan pak Bupati, dan segera menetapkan bukit kukus menjadi destinasi wisata alam. Dan kalau sudah clear tahun depan kami akan berikan bantuan stimulan kepada komunita wisata Bukit Kukus," ujar Erzaldi, Jumat (21/7/2017).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved