BangkaPos/

Klinik Bhakti Timah Toboali Akan Dijadikan Rumah Sakit

perubahan status dari klinik ke Rumah Sakit sebagai upaya dari pihak perusahaan untuk mewujudkan derajat kesehatan di masyarakat Basel.

Klinik Bhakti Timah Toboali Akan Dijadikan Rumah Sakit
Bangkapos/Riki Pratama
Direktur utama PT RSBT (Rumah Sakit Bhakti Timah) Yennita, memberikan plakat kenang kenangan kepada Ketua Perdami Sumsel Ramzi Amin dalam acara bakti sosial operasi katarak gratis, di Klinik Bhakti Timah Toboali, Sabtu (22/7/2017) di Jalan Jenderal Sudirman Toboali. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Direktur utama PT RSBT (Rumah Sakit Bhakti Timah) Yennita mengatakan bahwa Klinik Bakti Timah yang berada di Toboali, Bangka Selatan, akan di ubah statusnya menjadi Rumah sakit nantinya.

Menurutnya perubahan status dari klinik ke Rumah Sakit sebagai upaya dari pihak perusahaan untuk mewujudkan derajat kesehatan di masyarakat Basel.

"Status klinik menjadi rumah sakit, jadi ini pengurusan perizinan tidak bisa cepat, karena jalan di depan klinik ini masuk wilayah Nasional jadi kita mengurusnya sampai harus ke Jakarta,"jelas Yennita saat menghadiri bakti sosial operasi kataran di Klinik Bhakti Timah, Sabtu (22/7/2017)

Yennita menambahkan, saat ini proses perubahan status Klinik menjadi rumah sakit masih berpores perizinan.

"Kami sekarang dalam proses mempercepat proses perizinan dan mendapatkan izin perinsip pembangun Rumah sakit,"jelasnya

Dengan dibangunya nanti rumah sakit, ia berharap bisa membantu secara maksimal pelayanan kesehatan di Kabupaten Bangka Selatan.

"Semoga lebih mendekatkan kepada masyaralat, selain perlu ada juga penempatan pelayanan kesehatan di titik titik yang memang jauh dari jangkauan klinik ini, Insyah Allh kami anak perusahaan menjadi roda pembangunan penggerak di bidang kesehatan di Basel,"ujarnya

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help