Akibat Luka Terjatuh ke Selokan, Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Riki Menghembuskan Nafas Terakhir

pelaku AD tidak mampu lagi menahan luka yang di alaminya usai terjatuh ke dalam selokan beberapa saat setelah melakukan aksinya

Akibat Luka Terjatuh ke Selokan, Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Riki Menghembuskan Nafas Terakhir
IST
LOKASI pembunuhan Riki Sanjaya (34) di kafe remang-remang kawasan Pantai Pasir Padi, Pangkapinang, Kamis (20/7) dipasangi police line. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satu diantara tiga pelaku pengeroyokan, AD yang mengakibatkan meninggal dunia korbannya, Riki menghembuskan nafas terakhir di RSUP Kepulauan Babel, Minggu (23/7/2017) sore.

Setelah menjalani perawatan usai mengalami kecelakaan lalu lintas karena hendak melarikan diri setelah melakukan aksinya sekitar beberapa hari lalu.

Pjs. Kasat Reskrim, AKP Faris membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pelaku AD tidak mampu lagi menahan luka yang di alaminya usai terjatuh ke dalam selokan beberapa saat setelah melakukan aksinya.

"Setelah dipastikan meninggal dunia dan kita lakukan pengurusan keperluan tahapan penyidikan, pelaku langsung di bawa keluarganya untuk dimakamkan di Desa Gudang Kecamatan Simpang Rimba Bangka Selatan," katanya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar, Senin (24/7/2017) siang.

Pelaku AD sendiri mengalami luka cukup parah pada bagian kepala serta muka. Selain itu, kedua kaki AD mengalami patah tulang akibat kecelakaan yang dialaminya.‎

Sebelumnya, AD merupakan satu pelaku yang ikut bersama dua orang lainnya melakukan penusukan terhadap korbannya, Riki Sanjaya (34) hingga meninggal dunia.

Sementara, dua pelaku lainnya, RW dan HR saat ini sudah dilakukan penahanan dan pemeriksaan terkait kasus tersebut.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved