Pelti Bangka Kirim Petenis Junior ke Palembang

Atlet dari kalangan pelajar daerah ini bakal bertarung dalam Kejuaraan Tenis, Sumeks Open Palembang.

Pelti Bangka Kirim Petenis Junior ke Palembang
iST
Atlit tenis Bangka yang juara pada ajang Porprov di Beltim

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Lawn Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Bangka, besok Selasa (25/7/2017) mengirim tujuh orang petenis muda ke Palembang Sumsel.

Atlet dari kalangan pelajar daerah ini bakal bertarung dalam Kejuaraan Tenis, Sumeks Open Palembang.

Mereka masing-masing Indah Ayudia (SMAN 1 Sungailiat), Kurnia Putri (SMAN 1 Sungailiat), Faturrahman Alfaizi (SMPN 2 Sungailiat, Farhan Damar Prasetyo (SMPN 2 Sungailiat), Farrel Nadito Alif Utama (SMPN 2 Sungailiat), Rafa JV Mangunsong (SD Maria Goreti Sungailiat), Giftbrain Rizozain Fadhrezy (SDN 15 Sungailiat).

Ketua Pelti Bangka, Jhon Paul kepada Bangka Pos Group, Senin (24/7/2017) mengatakan, para petenis muda asal Kabupaten Bangka dikirim oleh Pengcab Pelti Bangka untuk berjuang mewakili nama daerah.

"Mereka akan diberangkatkan besok mengikuti Turnamen Sumeks Open di Palembang. Mereka mewakili Pencab Pelti Bangka," katanya.

Para atlet kata Jhon Paul, telah diberikan pembinaan dan pengarahan, sebelum berangkat, Senin (24/7/2017). Mereka juga sebelumnya telah menjalani latihan intensif dibawah asuhan Pelatih, Suhardi Amis, agar bisa menang di kejuaraan itu.

"Persiapan para petenis muda kita ini tentunya sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Mereka intensif menjalani latihan rutin di Sungailiat. Diharapkan agar bisa mengharumkan nama Pengcab Pelti Bangka, dan juga nama daerah," katanya.

Jhon Paul memastikan, para petenis muda yang dikirim Pengcab Pelti Bangka, sudah terseleksi. Mereka merupakan petenis terbaik dari petenis muda lainnya di daerah ini.

"Orientasi kita adalah, untuk mencari bibit muda berbakat di dunia tenis. Semoga mereka dapat menunjukan pretasi terbaik," harapnya.

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help