Tak Jalankan Pakta Integritas Ini, Pejabat di Pangkalpinang Diminta Mundur

Penandatangan pakta intgeritas yang bertuliskan, tujuh kesangupan pejabat ASN Pemkot Pangkalpinang

Tak Jalankan Pakta Integritas Ini, Pejabat di Pangkalpinang Diminta Mundur
Bangkapos/Zulkodri
Para Pejabat Eselon II dan Camat di Lingkungan Pemkot Pangkalpinang, yang menandatangani Pakta Integritas di saksikan langsung Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam, di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (24/07/2017). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kota Pangkalpinang, sepertinya tidak main-main ingin menciptakan pemerintahan yang good Goverment.

Hal ini, dimulai dengan penandatangan pakta integritas oleh pejabat eselon II, dan camat.

Penandatangan pakta intgeritas yang bertuliskan, tujuh kesangupan pejabat ASN Pemkot Pangkalpinang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin, (24/07/2017).

Adapun poin kesanggupan tersebut, mulai dari berperan aktif mencegah korupsi, kolusi dan nepotisme. Tidak menerima suap, bantuan yang tidak sesuai ketentuan.

Bersikap transparan, jujur, obyektif dan akuntabel, memberi contoh kepatuhan terhadap perundang-undangan.

Berkewajiban menciptakan inovasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi organisasi perangkat daerah dan siap untuk dievaluasi setiap tiga bulan.

Sekda Kota Pangkalpinang, Ratmida Dawam mengatakan penanandatangan pakta integritas ini, merupakan bentuk komitmen bersama menciptakan pemerintahan yang good Goverment di Pangkalpinang.

"Bagi pejabat eselon II, camat dan luran yang tidak menjalankan pakta integritas dan selama tiga bulan. Setelah di evaluasi tidak ada perubahan, maka pejabat yang bersangkutan bisa diganti atau dipersilahkan mundur," ucapnya.

Poin Pakta Integritas yang ditandatangani

Halaman
12
Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved