BangkaPos/

Terlambat Berangkat Ke Kantor, Ini yang Dialami Sekda Bateng di Jalan

Sebelumnya mobil BN 5 terlebih dahulu melintas diruas jalan ini dengan kecepatan sedang, namun karena arus lalu lintas

Terlambat Berangkat Ke Kantor, Ini yang Dialami Sekda Bateng di Jalan
bangkapos.com/Riski Yuliandri
Sugianto 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemandangan unik terjadi diruas jalan Pangkalpinang menuju Koba, Bangka Tengah (Bateng), Senin (24/7/2017) pagi ini.

Iring-iringan mobil pejabat antara mobil BN 5 C yang ditumpangi Plt Bupati Bateng, Ibnu Saleh dan mobil BN 6 C yang ditumpangi Sekda Bateng, Sugianto nampak berdekatan.

Kedua kendaraan pejabat ini terlihat sekitar pukul 06.20 WIB di kawasan desa namang.

Sebelumnya mobil BN 5 terlebih dahulu melintas diruas jalan ini dengan kecepatan sedang, namun karena arus lalu lintas cukup ramai pagi ini, pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport ini menurunkan kecepatan.

Tak lama, mobil BN 6 dari arah pangkalpinang dengan kecepatan tinggi terpaksa harus menurunkan kecepatan. Pasalnya, didepan sudah ada mobil BN 5.

Kendaraan yang ditumpangi Sekda Bateng ini tak berani mendahului mobil Plt Sekda, nampaknya orang nomor satu di birokrasi ini harus datang kekantor lebih lama, sebab mobil BN 5 telah lebih dahulu berada didepan.

Dibeberapa ruas jalan tepatnya di depan sekolah yang sedang ramai, mobil BN 5 beberapa kali memperlambat laju kendaraan. Hal ini pun diikuti oleh mobil BN 6 yang ditumpangi Sekda, karena tak berani mendahului mobil sang pimpinan.

Kedua pejabat ini bertolak dari Pangkalpinang menuju Koba untuk bekerja. Senin pagi ini nampaknya Ibnu lebih dahulu bertolak dari ibukota Provinsi Babel ke Koba daripada Sekda Bateng.(*)

Penulis: Evan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help