BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

BKPRMI Bantu Peralatan Sekolah Hingga Perbaikan Masjid Untuk Korban Banjir Di Beltim

Bertepatan dengan hari anak nasional, Minggu (23/7) relawan dari DPD BKPRMI Kabupaten Bangka menyalurkan bantuan kepada para korban

BKPRMI  Bantu Peralatan Sekolah Hingga Perbaikan Masjid Untuk Korban Banjir Di Beltim
Istimewa
Bantuan yang disalurkan DPD BKPRMI Kabupaten Bangka kepada para korban banjir di Desa Lenggang Kecamatan Gantung Belitung Timur 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bertepatan dengan hari anak nasional, Minggu (23/7) relawan dari DPD BKPRMI Kabupaten Bangka menyalurkan bantuan kepada para korban banjir ke Pulau Belitung.

Bantuan tersebut hasil sumbangan  yang di himpun oleh DPD BKPRMI Kabupaten Bangka, DPK BKPRMI Belinyu,DPK Sungailiat, Pramuka Kwarran Belinyu, Saka Bahari, Gudep SMANSA dan Gudep YPN, SMANSA Riau Silip, MIN Nurul Falah Kimak, dan KPU Bangka.

Bantuan itu disalurkan oleh Anggota DPD BKPRMI Yusri dan Robby serta dibantu relawan yang ada di lokasi.

Sumbangan dipusatkan didaerah yang terkena dampak banjir yang agak parah yakni Desa Lenggang Kecamatan Gantung Belitung Timur.

"Bantuan yang diberikan berupa 100 paket peralatan sekolah yang terdiri dari tas, buku dan alat tulis," jelas Humas DPD BKPRMI Fahmi Andika kepada bangkapos.com, Selasa (25/7/2017).

Selain itu juga berupa bantuan uang tunai untuk 100 keluarga, bantuan untuk perbaikan berapa masjid dan bantuan untuk dapur umum yang menyiapkan makanan untuk korban banjir dan relawan yang ikut membantu proses pemulihan fasilitas yang rusak.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help