BangkaPos/

Eks Kantor Bupati Bateng Sengaja Terbengkelai, Ternyata Ini Alasannya

Ibnu Saleh mengatakan eks kantor tersebut sengaja tidak diurus dan direnovasi dikarenakan akan diambil alih

Eks Kantor Bupati Bateng Sengaja Terbengkelai, Ternyata Ini Alasannya
istimewa
Eks Kantor Bupati Bateng di Kelurahan Koba terbengkalai

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa eks kantor bupati hingga saat ini belum dimanfaatkan.

Eks kantor bupati ini semakin hari semakin usang. Padahal, pembangunan ini merupakan aset pemerintah daerah, Selasa (25/7/2017).

Dikonfrimasi, Plt Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengatakan eks kantor tersebut sengaja tidak diurus dan direnovasi dikarenakan akan diambil alih oleh pengadilan negeri.

Rencananya kantor tersebut akan dipakai untuk pengadilan negeri untuk wilayah negeri selawang segantang, tak tak perlu jauh-jauh lagi ke Sungailiat, Bangka.

"Kita akan renovasi, sebetulnya pengadilan negeri awal mulanya kita menghendaki sesuai dengan kesepakatan yang bangun pihak menkumham, kita hanya menyiapkan tempat saja, makanya tindak direnovasi hingga saat ini karena untuk pengadilan negeri," ujarnya.

Sebelumnya, tahun lalu pihak pengadilan negeri sudah memantau eks kantor bupati ini untuk menjadikan tempat tersebut kantor pengadilan. Namun, hingga saat ini pembangunan kantor ini belum terealisasi.

Penulis: Evan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help