BangkaPos/

Pemilik Rumah Makan Ini Blak-blakan Soal Harga Makanan yang Kuras Kantong

Siti kecewa karena pelanggan yang tidak diketahui identitasnya tersebut komplain soal harga menu makanannya melalui media sosial.

Pemilik Rumah Makan Ini Blak-blakan Soal Harga Makanan yang Kuras Kantong
Akbar/Tribunbarru.com/Facebook
Sitti Rabiah, pemilik warung Rumah Makan (RM) Karya Wajo yang terletak di Sultan Hasanuddin, Poros Barru - Parepare dan unggahan netizen yang keluhkan harga menu makanan. 

BANGKAPOS.COM - Beberapa waktu yang lalu, media sosialdiramaikan kembali dengan unggahan seorang warganet yang mengeluh soal harga makanan yang mahal di sebuah warung makan.

Warganet tersebut dengan akun Facebook bernama Andinn membagikan pengalaman saat makan di Rumah Makan Karya Wajo yang terletak di Sultan Hasanuddin, Poros Barru, Parepareatau tepatnya di Kampung Pude'e, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Dalam akun Facebook-nya tersebut ia mengunggah nota pembayaran setelah makan di rumah makan tersebut pada Jumat (21/7/201).

Diceritakan, dirinya makan bertiga bersama teman-temannya dengan menu 3 sop dan nasi yang dibanderol seharga Rp 60 ribu.

Ia juga menyebutkan bahwa sopnya hanya berisi 2 potong daging saja.

Kemudian ia juga memakan satu piring porsi cumi yang hanya berisi 4 potong seharga Rp 100 ribu.

Terakhir, ia juga juga makan 3 porsi udang yang ia katakan ukurannya sebesar jari jempol yang seporsinya dibanderol Rp 150 ribu, maka tiga porsi totalnya Rp 450 ribu.

Ia harus mengeluarkan uang Rp 610 ribu untuk menebus makanan-makanan yang ia pesan tersebut.

Ia mengeluhkan harga makanan yang ia katakan mengalahkan harga makanan di restoran.

Simak keluhan selengkapnya di sini!

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help