Tujuh Negara Ikut Balap, Polygon Konsisten Dukung Kegiatan Sport Tourism di Indonesia

Event yang diikuti kurang lebih 7 negara ini, juga menjadi salah satu motivasi para pembalap nasional untuk bisa bersaing di level internasional

Tujuh Negara Ikut Balap, Polygon Konsisten Dukung Kegiatan Sport Tourism di Indonesia
Istimewa
Sebanyak 150 peserta dari tujuh negara ikut ajang balap sepeda MTB, yang berlangsung di Bukit Sulap, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, pada tanggal 18-23 Juli 2017. 

BANGKAPOS.COM -- Minat dan animo Masyarakat yang terus meningkat untuk bersepeda MTB menjadi salah satu dasar diadakannya event “Lubuk Linggau MTB National Championship & International Race (UCI C2)”, ajang balap sepeda MTB, yang berlangsung di Bukit Sulap, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, pada tanggal 18-23 Juli 2017 lalu.

Event yang diselenggarakan oleh Walikota Lubuk Linggau didukung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, bekerja sama dengan UCI (Union Cycliste Internationale) dan ICF (Indonesian Cycling Federation), sebagai salah satu upaya memperkenalkan potensi pariwisata Lubuk Linggau melalui event Sport Tourism yang bertajuk kompetisi sepeda.

Hal ini menjadi salah satu upaya dari pemerintah daerah Sumatera Selatan untuk turut serta memperkenalkan kota Lubuk Linggau sebagai salah satu tujuan wisata.

Event yang diikuti kurang lebih 7 negara ini, juga menjadi salah satu motivasi para pembalap nasional untuk bisa bersaing di level internasional. Kompetisi ini dibagi dalam tiga kategori yaitu, Downhill, Cross Country, dan Eliminator.

Kompetisi ini berhasil mengumpulkan kurang lebih 150 peserta,yang berasal dari berbagai kota di Indonesia dan beberapa negara. Masyarakat yang menonton acara ini juga menunjukkan animo yang positif, dan tercatat 2000 orang selama event ini berlangsung memadati acara ini.

Polygon menjadi salah satu brand sepeda yang turut mendukung terselanggaranya acara ini.

“Polygon konsisten mendukung kegiatan dan program yang terkait dengan sport tourism, ini menjadi salah satu komitmen kami. Harapannya, melalui kegiatan ini dapat lebih memperkenalkan potensi wisata Lubuk Linggau melalui kegiatan bersepeda ” tegas William Gozali selaku Director of Polygon Bikes.

Tak hanya itu, pada gelaran event ini, Polygon juga menghadirkan seri sepeda Xquarone EX yang dikhususkan bagi pecinta Downhill. Xquarone EX sendiri merupakan sepeda yang hadir dengan inovasi desain suspensi terbaru yang diklaim sebagai pelopor di Indonesia bahkan di dunia. (*)

Penulis: Dody
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved