Mahasiswi Undip Tuduh Dosennya Berbuat Cabul

Dosen Undip melaporkan DN, mahasiswi Fakultas Sastra Undip, atas dugaan telah mencemarkan nama baiknya di media sosial.

BANGKAPOS.COM, SEMARANG - Fahmi (37), dosen Universitas Diponegoro melaporkan mahasiswinya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polrestabes Semarang, Selasa (25/7/2017).

Warga Tembalang, Kota Semarang, ini melaporkan DN, mahasiswi Fakultas Sastra Undip, atas dugaan telah mencemarkan nama baiknya di media sosial.

"DN sekarang sudah tidak kuliah lagi meski masih tercatat sebagai mahasiswi Undip. Karena banyak kasus dan banyak mata kuliah yang belum terpenuhi akhirnya dia mengundurkan diri," kata Fahmi di Polrestabes Semarang.

Baca: Bule Ini Mencoba Terbang Kepalanya Terbentur Hingga Pingsan

Sebagai koordinator pengelola Kuliah Kerja Nyata, Fahmi membatalkan DN untuk berangkat KKN ke Kabupaten Temanggung karena beberapa faktor.

"Dia tidak diberangkatkan karena absensinya bermasalah, banyak masalah dengan temannya, dan saat akan diberangkatkan minta fasilitas macam-macam seperti closet duduk serta AC," terang dia.

Lantaran tidak diberangkatkan, DN membuat status di Facebook, Instagram, dan Line yang mencemarkan nama baik Fahmi sebagai dosen pengampu KKN.

"Di status itu dia ngomong bahwa saya merupakan dosen cabul, senang godain. Ya status itu mungkin karena dia kecewa tidak jadi diberangkatkan," kata Fahmi.

Baca: Sanawi Bersumpah Jadi Orang Kaya Gegara Dikucilkan Teman, Sekarang Jadi Miliarder Omzet Rp 1,5 M

Fahmi mengetahui status tersebut saat mahasiswinya tidak diberangkatkan KKN. Informasi tersebut didapatkannya saat membuka akun media sosialnya.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved