Tingkatkan Kesadaran Pengemudi Dinas Perkimhub Babar Gelar Pemilihan Abdi Yasa Teladan

20 orang operator ( pengemudi ) angkutan umum dari pelaku usaha angkutan umum di Bumi Sejiran Setason.

Tingkatkan Kesadaran Pengemudi Dinas Perkimhub Babar Gelar Pemilihan Abdi Yasa Teladan
Bangka pos / Anthoni
Kegiatan Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan Kabupaten Bangka Barat, menyelenggarakan Pemilihan Abdi Yasa Teladan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kualitas pelayanan angkutan umum dan kesadaran pengemudi Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan Kabupaten Bangka Barat, menyelenggarakan Pemilihan Abdi Yasa Teladan.

Pemilihan Abdi Yasa Teladan berlangsung di Hotel Pasadena Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa ( 26/07/17).

Pemilihan Abdi Yasa Teladan, diikuti 20 orang operator ( pengemudi ) angkutan umum dari pelaku usaha angkutan umum di Bumi Sejiran Setason.

Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan, jasa raharja dan Satlantas Polres Bangka Barat menjadi pemateri sekaligus tim penilai pemilihan Abdi Yasa Teladan.

Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Drs. Rozali mengatakan dari tahun ke tahun permasalahan di bidang transportasi semakin meningkat termasuk pelayanan angkutan umum yang belum sesuai harapan.

" Tingginya kecelakaan lalulintas khususnya yang melibatkan angkutan umum menyebabkan kerugian yang tidak sedikit. Kecelakaan itu karena faktor SDM yang belum memadai kwalitas kompetensinya," kata Rozali mewakili Bupati H Parhan Ali, Rabu (26/7/2017)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved