BangkaPos/

2 Bulan Tinggalkan Bateng, Erzaldi Singgung Masalah Makanan

Selama ini menurutnya selama dirinya menjadi Bupati Bateng, hidangan yang disajikan disetiap kegiatan merupakan buah-buahan

2 Bulan Tinggalkan Bateng, Erzaldi Singgung Masalah Makanan
Bangkapos.com/Evan Saputra
Gubernur Babel Erzaldi Rosman tiba di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Tengah untuk menghadiri acara syukuran pelantikan Bupati Bangka Tengah, Kamis (27/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Provinsi Babel, Erzaldi Rosman menyinggung mengenai hidangan yang sajikan oleh panitia syukuran yang digelar di gedung serbaguna, Pemkab Bateng, Kamis (27/7/2017).

Erzaldi nampak menyayangkan baru sekitar dua bulan semenjak dirinya menjadi gubernur dan meninggalkan bateng, hidangan yang disajikan berubah.

Selama ini menurutnya selama dirinya menjadi Bupati Bateng, hidangan yang disajikan disetiap kegiatan merupakan buah-buahan dan makanan asli didalam daerah. Namun, saat menghadiri syukuran pelantikan Bupati Bateng dirinya melihat hidangan bukan seperti biasa.

Hidangan yang disajikan oleh panitia syukuran ternyata ada tiga jenis buah, salak, jeruk dan anggur. Kesemua buah ini ternyata bukan dari Bateng.

"Baru dua bulan saya meninggalkan bateng, makannya sudah berubah, padahal banyak buah makanan bukan dari hasil bateng, saya kita jeruknya dari terentang, saya pikir anggur dari lubuk, salak dari mesuk, ini sebenarnya hal yang sederhana tapi memberi manfaat," ujarnya.(*)

Penulis: Evan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help