BangkaPos/

New Honda Jazz Teranyar Dibanderol Rp 200 Jutaan

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari New Honda Jazz “facelift”

New Honda Jazz Teranyar Dibanderol Rp 200 Jutaan
Otomania
New Honda Jazz terbaru hadir dengan beberapa ubahan. 

BANGKAPOS.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru dari New Honda Jazz “facelift” di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Ada beberapa ubahan baru pada bagian eksterior, interior, dan fitur-fitur baru.

Hatchback favorit dari Honda ini menawarkan dua varian yaitu New Honda Jazz RS yang sporty dan New Honda Jazz yang stylish.

Dilansir dari Otomotifmagz, President Director PT HPM Takehiro Watanabe mengatakan, Honda Jazz merupakan model penting bagi Honda yang selalu menjadi trendsetter pada setiap generasinya.

"Model yang terbaru ini telah dijual di lebih dari 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia," ungkapnya.

Baca: Mitsubishi Expander Dibanderol Segini, Persaingan MPV Semakin Ketat

New Honda Jazz terbaru ini tampil semakin sporty dengan tampilan yang lebih segar dan fitur yang lebih menyenangkan, sehingga akan memberikan nilai lebih bagi konsumen.

New Honda Jazz RS hadir dengan berbagai ubahan pada bagian eksterior yang meliputi desain baru pada Front Grille & Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16” Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt.

Selain berbagai perubahan pada eksterior, diperkenalkan juga pilihan warna Phoenix Orange Black Top, yaitu kombinasi warna oranye dengan atap hitam yang semakin menambah kesan sporty.

Kesan sporty juga semakin kental pada interior New Honda JazzRS dengan tambahan aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help