Pemilik RM Karya Wajo Nangis Dikatai Perampok dan Mau Cepat Naik Haji

Pemilik warung Karya Wajo Sitti Rabiah mengaku sedih membaca komentar netizen di Facebook.

Pemilik RM Karya Wajo Nangis Dikatai Perampok dan Mau Cepat Naik Haji
Akbar/Tribunbarru.com/Facebook
Sitti Rabiah, pemilik warung Rumah Makan (RM) Karya Wajo yang terletak di Sultan Hasanuddin, Poros Barru - Parepare dan unggahan netizen yang keluhkan harga menu makanan. 

BANGKAPOS.COM, BARRU - Pemilik warung Karya Wajo Sitti Rabiah mengaku sedih membaca komentar netizen di Facebook.

Pasalnya, istri dari Abidin itu membaca sejumlah komentar tidak enak dan sama sekali menyudutkan dirinya dan nama baik warungnya.

Komentar yang dibacanya seperti, warung perampok, penipu, mau beli emas banyak, bahkan dibilang mau cepat naik haji.

Hal itu diungkapkan Sitti Rabiah saat ditemui di warungnya di Poros Makassar - Barru Kampung Pude'e, Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Rabu (26/7/2017).

"Kita kayak dipukul ini pak, bayangkan kalau kita dikatai (diejek) di Facebook warung perampok, penipulah ada juga mi yang tulis mau beli emas banyak, bahkan sampai dibilangiki juga mau cepat naik haji makanya di kasi mahal harga makanan warung. Coba bayangkan bagaimana rasanya kira kira dikasih begitu pak," kata Rabiah kepada tribunbarru.com.

Baca: Pemilik Rumah Makan Ini Blak-blakan Soal Harga Makanan yang Kuras Kantong

Di Facebook, Rabiah juga mengaku membaca ada netizen yang juga menulis komentar pertanyaan kenapa pemilik warung tidak menginformasikan harga makanan sebelum dipesan pelanggan.

Kepada tribunbarru.com, Rabiah menceritakan alasannya. Rupanya, Ibu sembilan anak itu pernah dibentak oleh seoarang pelanggan karena memberitahu harga makanannya ke pelanggan saat memesan menu seafood namun orang tersebut justru tersinggung.

"Baru baru ini, Ramadhan kemarin, ada bapak yang pesan seafood, sekalinya kita kasi tau harganya bilang mahal ini pak segini harganya, tapi itu orang langsung tersinggung baru mara marah."

"Bilangnya, kenapa kau tanyakka soal harga na saya pesan, kau kira tidak ada uangku? Saya pesan makanan berarti saya siap bayar," ujar Rabiah sambil mempraktekkan ekspresi marah yang dia ceritakan itu.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved