Video: Peserta Bikepacker Nganyau Lepar di Lepas Bupati Basel

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer secara resmi melepas ratusan peserta Bikepacker yang akan menempuh perjalanan puluhan kilometer

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Selatan Justiar Noer secara resmi melepas ratusan peserta Bikepacker yang akan menempuh perjalanan puluhan kilometer ini, pada Jumat (28/7/2017)pagi.

Peserta Bikepacker di Toboali City On Fire  2 akan menempuh perjalanan kurang lebih 45 KM, jarak yang lumayan jauh tersebut peserta akan menikmati berbagai keindahan alam dari Kecamatan Toboali, hingga Tukak Sadai, Bangka Selatan.

Lebih indahnya lagi, mereka akan disuguhkan pemandangan indahnya bawa laut ketika telah tiba di Pulau Kelapan nantinya.

Ketika tiba di Tukak Sadai mereka akan menyebrang ke pulau Lepar Pongok, di sana peserta camping, dan mengikuti acara ramah tamah yang disajikan pertunjukan kesenian, lalu kesoknya mereka akan snorkling di pulau Kelapan, sebelum kembali lagi ke Toboali.

Ratusan peserta Bikepacker yang ikut dalam event Bikepacker berasal dari berbagai daerah seperti Bandung, Bekasi, Belitar, Bogor, Depok, Jakarta, Jogya, Padang, Palembang, Prabumulih, Purwokerto, Semarang, Pangkalpinang, Sungailiat, Koba, Toboali, dan Mentok.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved