Walau Sudah Sepuh, Dadang Semangat Ikut Bikepacker Toboali City On Fire 2

Dari stamina dan kondisi sepedaya telah ia persiapkan jauh hari untuk ikut meramaikan event Toboali City On Fire

Walau Sudah Sepuh, Dadang Semangat  Ikut Bikepacker Toboali City On Fire 2
Bangkapos/Riki Pratama
Dadang Febrianto (74) peserta Bikepacker Nganyau Lepar Toboali City On Fire 2 asal Kota Bandung ini menjadi satu dari ratusan peserta Bikepacker, Jumat (28/7/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Dadang Febrianto (74) peserta Bikepacker Toboali City On Fire  2 asal Kota Bandung ini menjadi satu dari ratusan peserta Bikepacker, Jumat (28/7/2017) pagi.

Walaupun usianya yang tak muda lagi, namun kondisi Dadang terlihat sehat serta bugar untuk menempuh jalan puluhan kilo meter tersebut.

Dari stamina dan kondisi sepedaya telah ia persiapkan jauh hari untuk ikut meramaikan event Toboali City On Fire 2.

Menurutnya keikut sertaan pada Bikepacker ini untuk menyalurkan hobinya serta ingin berkumpul dengan para Bikepacker lainya.

"Saya ikut ke sini bersama teman teman lainya, saya ikut ini saya memang hobi dan senang bersepeda sejak kecil,"jelas Dadang pria pensiunan PNS Guru di SMPN 1 Bandung itu, kepada bangkapos.com, Jumat (28/7/2017)

Dadang menambahkan, bahwa sebanyak 12 orang yang berasal dari komunitas FBI Federal Bandung Indonesia ikut dalam Bikepacker Nganyau Lepar di Toboali City On Fire  2.

"Yang jelas saya sudah mempersipkan fisik, kalau mau bersepeda harus dalam keadaan sehat saya juga sudah terbiasan, paling jauh bernah bersepeda 2000 kilo, dari Manado sampai Makasar,"jelasnya

Dadang juga membuktikan bahwa bila ingin hidup sehat dan bebas dari penyakit harus rajin rajin berolahraga, itu terbukti dengan kondisi badanya yang masih tetap bugar walau usianya sudah masuk kepala tujuh.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved