Warga dan Pejabat Rebutan Foto Bersama Bule di TCOF 2

Bule yang hadir di pembukaan TCOF 2 merupakan, enam seniman yang berasal dari beberapa negara

Warga dan Pejabat Rebutan Foto Bersama Bule di TCOF  2
Bangkapos/Riki Pratama
Warga serta pejabat di Basel berfoto bersama bule yang berasal dari berbagai Negara di pembukaan TCOF sesion 2, pada Jumat (28/7/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Semaraknya pembukaaan Toboali City On Fire  2 bukan saja terlihat dari banyaknya peserta yang ikut, namun terdapat pemandangan lain yang tentunya jarang di temui di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Yaitu kedatangan beberapa wanita berambut pirang atau bule yang ingin melihat pembukaan TCOF  2 di pantai laut Nek Ajie, Toboali.

Dimana kehadiran para bule dari berbagai negara ini membuat banyak masyarakat menfokuskan pandangan dengan tampilan mereka yang nyentrik dan menarik.

Sehingga banyak dari warga terlihat berebutan untuk mengajak berfoto bersama para bule tersebut.

Tak hanya masyarakat pejabat di kalangan Pemkab serta perwira Polisi juga tak luput untuk mengajak berfoto bersama bule

"Mis mari kita foto, senyum ya,"kata seorang warga yang mengajak seorang bule berfoto bersamanya

Bule yang hadir di pembukaan TCOF 2 merupakan, enam seniman yang berasal dari beberapa negara seperti Polandia, Britania Raya,Venezuela, Jerman, Meksiko dan Hungaria.

Para seniman ini selain menjadi tamu juga menjadi peserta di salah satu event Fashion Carnival TCOF 2 yang akan dilaksanakan pada Minggu (30/7/2017) nanti.

Estefania Pifano salah satu warga asal Venezuela menuturkan tujuan mereka datang menghadiri acara Toboali City On Fire 2 yaitu untuk mengenal alam dan tempat tempat unik di Bangka Selatan lalu mereka perkenalkanya ke masyarakat Internasional.

"Ini kesempatan yang sangat menarik untuk mengenalkan alam tempat tempat yang unik, kesenian dan kebudayaan Bangka Selatan, untuk berbagi pengalaman dengan masyarakat Toboali,"jelas Estefania ketika diwawancarai wartawan.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved