Petenis Junior Bangka Borong Medali di Turnamen Sumeks Open Palembang

Sejumlah medali dan hadiah diraih atlet Pengcab Pelti Bangka pada Turnamen Tenis Sumeks Open di Palembang Sumsel

Petenis Junior Bangka Borong Medali di Turnamen Sumeks Open Palembang
Istimewa
Petinis Junior Pengcab Pelti Bangka borong medali di Turnamen Tenis Sumeks Open Palembang Sumsel, Sabtu (29/7/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perjuangan atlet Pengcab Pelti Bangka, tak sia-sia. Sejumlah medali dan hadiah, mereka raih pada Turnamen Tenis Sumeks Open di Palembang Sumsel, Sabtu (29/7/2017).

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Lawn Tenis indonesia (Pelti) Bangka, Jhon Paun Mangunsong, Sabtu (29/7/2017) malam memastikan prestasi yang sudah diraih atletnya. "Prestasi telah diraih oleh atlet junior kita di Turnamen Sumeks Open di Palembang," kata Jhon, memberi khabar.

Para petenis junior asal Sungailiat Bangka yang menorehkan prestasi tersebut antara lain, Gifbrain asal SDN 15 Sungailiat berpasangan dengan Rafa JV Mangunsong SD Maria Goreti Sungailiat, juara tiga Ganda Putra KU 10.

Sedangkan Indah Ayudia asal SMAN 1 Sungailiat berpasangan dengan Kurnia Putri SMAN 1 Sungailiat Juara tiga, kelas Ganda Putri KU 14-16. Kurnia Putri asal SMAN 1 Sungailiat juga berhasil menyabet juara tiga di kelas Tunggal Putri KU 16 Putri.

Peraih prestasi lainnya, didapatkan oleh Farel Nadio asal SMPN 2 Sungailiat, Juara 3 KU 12 Tunggal Putra. Sedangkan runner up tunggal putri KU 14, dicapai Indah Ayudia asal SMAN 1 Sungailiat. Runner Up juga diraih oleh Rafa JV Mangunsong asal SD Maria Goreti Sungailiat, pada Kelas Tunggal Putra KU 10,

"Prestasi ini cukup membanggakan bagi Pengcab Pelti Bangka. Dengan adanya prestasi ini, membuktikan bahwa kita (Atlet Bangka) mampu bersaing dengan atlet daerah lain," kata Jhon Paul.

Ke depan kata Jhon, atlet junior daerah yang dimaksud, termasuk atlet lainnya akan diberikan pembinaan dan latihan lebih maksimal. "Mereka diharapkan berlatih keras untuk menghadapi turnamen berikutnya. Karena dengan sering mengikuti turnamen maka akan semakin mengasah mental dan kemampuan atlet," katanya.

Pada akhirnya, Jhon menyatakan rasa bangganya pada atlet yang sudah mengharumkan nama Pencab Pelti Bangka, dan daerah ini secara umum.

"Tak lupa sebagai Pengurus Pelti juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, Bapak Suhardi Amis yang telah melatih atlet-atlet junior kita dengan sepenuh hati setiap hari hingga hasilnya cukup memuaskan bagi kita," katanya.

Penulis: ferylaskari
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved