BangkaPos/

Panitia Sampai Kewalahan Tertibkan Penonton Drag Bike

Kegiatan ini paling tidak bisa menghibur masyarakat disini ,sekaligus bisa membantu para pedagang yang mencari rezeki

Panitia Sampai Kewalahan Tertibkan Penonton Drag Bike
Bangkapos/Evan Saputra
Kegiatan Drag Bike Polres Bateng dalam rangka menyemarakan HUT Satlantas ke 62 di depan Polres Bateng 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Panitia kegiatan Drag Bike yang diselenggarakan Satlantas Polres Bangka Tengah (Bateng) dalam rangka menyemarakkan HUT Polantas ke 62 tahun 2017 didepan Polres Bateng nampak Kewalahan mengatur posisi para penonton, Minggu (30/7/2017(.

Beberapa kali Ketua penyelenggara kegiatan Drag Bike, Kasat Lantas Polres Bateng, AKP Adi Wirana harus mengintruksikan panitia untuk mengatur lintasan yang disesaki begitu banyak penonton.

Adi mengatakan sambutan dari masyarakat khususnya Bateng begitu positif pada kegiatan ini.

Pasalnya, para penonton begitu sesak di sepanjang lintasan yang memiliki panjang sekitar 201 meter.

"Kegiatan ini paling tidak bisa menghibur masyarakat disini ,sekaligus bisa membantu para pedagang yang mencari rezeki dengan berjualan diseputaran sirkuit. Ini penonton dan peserta paling banyak, di beberapa daerah tidak begitu banyak seperti ini, kita sangat bersyukur antusias masyarakat sangat baik," katanya.

Adi mengatakan kejuaraan Drag Bike ini dilaksanakan supaya para pembalap di Bangka Belitung (Babel) dapat lebih maju baik di nasional maupun internasional.

"Salah satunya bertujuan untuk menjaring dan menampung para pembalap jalanan, supaya tidak ada lagi pembalap-pembalap liar yang ngebut dijalan raya ,kemudian untuk hadiahnya polres Bangka tengah sudah mempersiapkan Tropy dan uang pembinaan untuk para juara," ujar Adi.(*)

Penulis: Evan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help