Berani Beda, Pengantin di Arab Saudi Ini Bersepatu Roda Saat Acara Pernikahan

Jika sebagian besar masyarakat Arab Saudi ingin terus mempertahankan warisan lokal ketika mengadakan acara pernikahan mereka, berbeda pula bagi pa...

Berani Beda, Pengantin di Arab Saudi Ini Bersepatu Roda Saat Acara Pernikahan
capture

BERBEDA dari yang lainnya. Pasangan pengantin ini untuk pertama kalinya berhasil memecahkan tradisi lama yang ada di masyarakat setempat.

Kejadian ini terjadi di Arab Saudi. Jika sebagian besar masyarakat Arab Saudi ingin terus mempertahankan warisan lokal ketika mengadakan acara pernikahan mereka, berbeda pula bagi pasangan pengantin baru ini. 

Baca: Astaga, Kendall Jenner Kepergok Tak Pakai Bra Saat ke New York!

Bahkan, menurut laporan media lokal, kedua mempelai ini memecahkan tradisi lama yang ada di daerah tersebut yang tampil menghadiri upacara pernikahan mereka sendiri dengan memakai sepatu roda. Sebagaimana dikutip dari laman mynewshub.

Kebetulan, si pengantin pria, Hussein Mahfouz, merupakan seorang atlet profesional sepatu roda negara Asia Barat tersebut. Sang pengantin pun juga mengupload beberapa gambar sekitar suasana pesta pernikahannya.

Baca: Bikin Malu, Wanita Ini Malah Dipaksa Buka Baju dan Menari di Depan Tahanan Pria oleh Polisi

Ia menunjukkan bagaimana dirinya membuka sepatu yang dipakainya serta sepatu istrinya sebelum menggantinya dengan sepatu roda. Bahkan, mereka turut beraksi dengan meluncur di aula acara tersebut.

Kepada stasiun penyiaran Al Arabiya, Hussein mengatakan bahwa ketika ia mulai mengusulkan ide unik itu untuk muncul dalam acara pernikahan dengan memakai sepatu roda kepada istrinya, wanita itu juga tidak mempersoalkannya.

Baca: Tak Disangka, 2 Cewek Bangka Ini Punya Banyak Followers, Warganet: Ariel Tatum Mah Lewat

Sang pengantin perempuan tersebut ternyata menganggapnya sebagai cara terbaik mendukung sang suami agar lebih mencapai impian dirinya dengan berhasil dalam lebih banyak pertandingan.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved