BangkaPos/

Polres Pangkalpinang Bekuk 5 Pengedar Sabu Dengan Jaringan Berbeda

Tetap kita kembangkan untuk menelusuri darimana pasokannya narkoba ini, apalagi tangkapan pelaku terakhir

Polres Pangkalpinang Bekuk 5 Pengedar Sabu Dengan Jaringan Berbeda
Bangkapos/Ajie Gusti
Tersangka narkoba saat di bawa oleh Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang, Senin (31/7/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang berhasil membekuk lima orang pelaku pengedar narkoba jenis sabu dalam jaringan berbeda-beda di wilayah hukumnya selama Bulan Juli 2017 ini.

Kelimanya yaitu M. Irfan (36) yang diamankan di Jalan Teluk Bayur Pangkalpinang, Kamis 13 Juli lalu, Wastam (42) di tangkap di depan Lapas Kelas IIA Pangkalpinang, Selasa 11 Juli lalu, Charles Setiawan alias Aho (29) di bekuk di Jalan Depati Amir Kramat Pangkalpinang, Senin 10 Juli, lalu Hendra alias Ahen (26) di bekuk di kawasan Jalan Depati Hamzah Air Itam pada Kamis 13 Juli serta yang terbaru, Junaidil alias Jujun (34) yang diamankan dikediamannya di Jalan RE Martadinata Pangkalpinang.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan bahwa dari kelima pelaku yang diamankan di dapatkan barang bukti sebanyak 20 gram narkoba jenis sabu.

"Tetap kita kembangkan untuk menelusuri darimana pasokannya narkoba ini, apalagi tangkapan pelaku terakhir merupakan cukup banyak yaitu 19 paket narkoba jenis sabu," jelasnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar, Senin (31/7/2017) siang.

Dirinya bahkan menuturkan satu diantara pelaku pengedar narkoba yaitu Wastam merupakan residivis dalam kasus pencurian dalam kekerasan (Curas) di wilayah hukum Pangkalpinang.(*)

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help