Gubernur Tawarkan Peluang Kerjasama Jepang dan Babel Dalam Seminar Series

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menjajaki kerjasama dengan berbagai negara

Gubernur Tawarkan Peluang Kerjasama Jepang dan Babel Dalam Seminar Series
IST
Gubernur Babel bersama narasumber lainnya dalamforum Kerjasama Indonesia-Jepang, yang dilaksanakann di Ruang Apung, Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia, Selasa (1/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menjajaki kerjasama dengan berbagai negara dalam berbagai bidang yang dapat dikembangkan di Babel.

Salah satu cara penjajakan kerjasama diantaranya ialah dengan menjadi narasumber dalam forum-forum internasional, orang nomor satu di Babel itu menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan forum Kerjasama Indonesia-Jepang, yang dilaksanakann di Ruang Apung, Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia, Selasa (1/8/2017).

"Beliau diundang rektor UI melalui warek bidang akademik dan kemahasiswaan, Prof Bambang Wibawarta," kata Staf khusus Gubernur Bidang Politik dan Hukum, Bambang Ari Satria dalam rilisnya, Selasa (1/8/7).

Dijelaskan Bambang dalam acara yang bertajuk seminar series ini, Erzaldi akan memaparkan peluang kerjasama yang dapat dilakukan Jepang dengan Babel dengan potensi yang dimiliki Babel.

"Narasumbernya banyak ada Mentri Perhubungan Budi Karya, Dubes Jepang untuk Indonesia Masufima Ishii, dan beberapa narsum lain," ujarnya.

Dikatakannya, selain kerjasama, Erzaldi berupaya menarik investor jepang untuk menanamkan modalnya di Babel.

"Banyak yang dipaparkan, salah satunya peluang kerjsama, dukungan regulasi, penyesiaan lahan yang dibutuhkan untuk program investasi sesuai RTRW," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved