Ini Alasan Pembuang Sampah Sembarangan

Mereka membuang sampah dipinggir Jalan Raya tersebut, karena terlebih dahulu sudah ada tumpukan sampah dilokasi tersebut.

Ini Alasan Pembuang Sampah Sembarangan
bangkapos.com/Disa Aryandi
Satpol PP Pergoki Lagi Pembuang Sampah Sembarangan 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Alasan empat orang pembuang sampah sembarangan, Selasa (1/8/2017) lantaran membuang sampah di Jalan Endek, Simpang Gang Kimting, Kelurahan Kota, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung terbilang sangat klasik.

Mereka membuang sampah dipinggir Jalan Raya tersebut, karena terlebih dahulu sudah ada tumpukan sampah dilokasi tersebut.

Baca: Satpol PP Pergoki 4 Orang Pembuang Sampah Sembarangan

Baca: Pembuang Sampah Sembarangan Dibawa ke Kantor Satpol PP Cuma Diberi Peringatan

"Jadi kami ikut juga buang disitu, tumpukan sampah sudah ada soalnya. Ya sekalian ke pasar, jadi buang sampah disitu," kata seorang pembuang sampah yang dipergoki petugas Satpol PP Kabupaten Belitung berinisial GI (50) kepada posbelitung.com, Selasa (1/8/2017).

Empat orang tersebut seorang lelaki berinisial SA (43) warga Jalan Air Pelempang Timur, Kelurahan Paal Satu, dan tiga orang wanit berinisial MU (47) warga Jalan Sriwijaya, Kelurahan Kota, Tanjungpandan.

Kemudian, AR (38) warga Jalan Merdeka Dalam, Kelurahan Kota, dan GI (50) warga Jalan Pagar Alam, Kelurahan Parit, Tanjungpandan, Belitung.

Petugas memergoki empat orang ini, saat melakukan patroli pagi diseputaran lokasi itu. Mereka sudah tidak bisa mengelak, dan langsung digiring ke kantor Satpol PP Kabupaten Belitung. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved