Pemkab Basel Akan Gelar Arak-arakan Sambut Piala Adipura

Kabupaten Bangka Selatan berhasil meraih Piala Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI

Pemkab Basel Akan Gelar Arak-arakan Sambut Piala Adipura
bangkapos.com/dok
Tugu Piala Adipura

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabupaten Bangka Selatan berhasil meraih Piala Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI berdasarkan undangan penyerahan adipura pada tertanggal 25 Juli 2017.

Keberhasilan Kabupaten Bangka Selatan meraih piala Adipura menjadi kembanggaan tersendiri, oleh karena direncanakan Pemerintah daerah Basel akan melakukan arak arakan piala adipura pada, Kamis (3/8) mendatang.

Mulainya arakan dilaksanakan dari Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas hingga sampai ke simpang lima Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Toboali.

Dimana Kabag Humas Pemkab Basel Jumadil Akhir mengatakan arak arakan akan langsung dilaksanakan oleh Bupati beserta pejabat lainya usai pulang mengambil piala Adipura di Jakarta.

"Kita akan melaksanakan arak arakan dengan mengggunakan mobil rencananya di mulai dari Desa Air Bara hingga simpang lima jalan Jenderal Sudirman Toboali,"jelas Jumadil kepada wartawan, Selasa (1/8)

Ia menambahkan bahwa kegiatan arak arakan dilakukan sebagai bentuk perayaan atas dapatnya penghargaan piala Adipura pertama kali oleh Kabupaten Bangka Selatan, sehingga reforia serta penghargaan yang tinggi harus di sampaikan kepada semua masyarakat.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved