BangkaPos/

Direktur Keamanan Penerbangan Hadiri Kuliah Umum Peserta Diklat Program Avsec WAC Bangka

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Wisesa Aviation Centre (WAC) melaksanakan kuliah umum kepada peserta diklat Program Avsec Batch IV, Groun

Direktur Keamanan Penerbangan Hadiri Kuliah Umum Peserta Diklat Program Avsec WAC Bangka
istimewa
Peserta diklat Program Avsec Batch IV, Ground Staff batch IV, Bimbingan Flight Attendant Batch II foto bersama Direktur Keamanan Penerbangan,M. Nasir Usman, Kadis Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sarjulianto, GM Angkasa Pura II Pangkalpinang, Dwi Ananda, GM AirNav, Yudi Nurdinuri dan Pimpinan Maskapai dan Ground Handling Bandara Depati Amir serta perwakilan dari Diknas dan Disnaker Provinsi. 

BANGKAPOS.COM-Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Wisesa Aviation Centre (WAC) melaksanakan kuliah umum kepada peserta diklat Program Avsec Batch IV, Ground Staff batch IV, Bimbingan Flight Attendant Batch II, Rabu (2/8/2017) di Hotel Santika Bangka.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai persiapan dan pembekalan bagi semua peserta diklat sebelum peserta konsentrasi menjalankan kegiatan yang dilakukan selama proses belajar mengajar di dalam kelas. Mulai dari teori, praktek dan ujian.

Ketua Penyelenggara Wisesa Aviation Center,  Nuradi Wicaksono menjelaskan semua peserta diklat memiliki pandangan atau gambaran secara umum terkait perkembangan di dunia penerbangan. Termasuk dapat mengetahui serta memahami pentingnya peranan petugas di Bandar udara terhadap keamanan, keselamatan dan pelayanan di Bandar Udara.

"Kegiatan ini juga diharapkan agar peserta diklat dapat mempersiapkan diri untuk selalu Konsisten dalam tugas
menuju operasi penerbangan yang aman, selamat, lancar, tertib efektif dan efisien," ungkapnya.

Kuliah umum ini dihadiri oleh Direktur Keamanan Penerbangan, M. Nasir Usman, Kadis Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sarjulianto, GM Angkasa Pura II Pangkalpinang, Dwi Ananda, GM AirNav, Yudi Nurdinuri dan Pimpinan Maskapai dan Ground Handling Bandara Depati Amir serta perwakilan dari Diknas dan Disnaker Provinsi.

Nuradi berharap melalui program ini Wisesa Aviation Centre dapat menciptakan SDM yang berkompeten dan Profesional di bidang keamanan, keselamatan dan pelayanan di bandar udara serta dapat memberikan kontribusi kepada bandar udara di Provinsi Bangka Belitung.

Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help