BangkaPos/

Honda Bekali Pelajar Indonesia Ilmu Entrepreneurship

PT Asia Surya Perkasa, Main Dealer Honda Bangka Belitung mengirimkan salah satu siswa AHMBS (Astra Honda Motor Best Student) bernama Imron untuk mengi

Honda Bekali Pelajar Indonesia Ilmu Entrepreneurship
dokumentasi honda
AHM umumkan enterpreneur muda berprestasi di penutupan AHMBS 2017 

BANGKAPOS.COM--PT Asia Surya Perkasa, Main Dealer Honda Bangka Belitung mengirimkan salah satu siswa AHMBS (Astra Honda Motor Best Student) bernama Imron untuk mengikuti grand final AHMBS 2017.

Imron merupakan perwakilan dari SMKN 2 Koba, ia berangkat ke Jakarta di dampingi oleh Rina Puspita Sari dari Main Dealer Honda Bangka Belitung. Kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi untuk para pelajar agar bisa melakukan dan menghasilkan banyak ide.
"Terimakasih banyak untuk dukungannya selama persiapan AHMBS Nasional. Sukses selalu untuk Honda dan semoga seluruh karyawan Main Dealer PT Asia Surya Perkasa di berikan kesehatan dan murah rezeki, Program Honda sangat luar biasa sebagai upaya meningkatkan mental dan kualitas pelajar di bidang enterpreneur," ucap Imron.

AHMBS yang telah memasuki tahun pelaksanaan ke-15 mengokohkan tema “The Young Smart Enterpreneur” sebagai identitasnya. Program ini memberikan apresiasi kepada siswa yang tidak hanya kreatif dalam menjalankan ide bisnisnya, namun juga cerdas dalam mengembangkannya.

Mereka terpilih dari seleksi yang dibantu oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda di Indonesia dengan total peserta seleksi awal sebanyak 598 siswa dari dari 255 sekolah.

Dalam rangkaian Grand Final AHMBS 2017 ini, AHM memberikan pembekalan lengkap bagi para peserta. Tidak hanya melakukan proses penjurian final, AHM juga memberikan pengayaan ilmu entrepreneurship dari para ahli, benchmark langsung ke lokasi bisnis, hingga fun sport, city tour dan berwisata ke theme park.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan AHM menjadi perusahaan pelopor yang mengapresiasi siswa setingkat SMA yang telah menjalankan bisnisnya melalui ajang kompetisi nasional.

Tidak hanya dituntut pembuatan business plan, siswa pun diuji kemampuannya dalam menjalankan bisnisnya tersebut.

Dengan program yang cukup berbeda ini, AHM berharap untuk mampu memacu semangat generasi muda untuk tertarik mempelajari dan memulai usaha sedini mungkin tanpa mengabaikan unsur pendidikan formal mereka.

Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help