Inilah Boneka Seks Paling Realistis, Bisa Menanggapi Percakapan, Berekspresi hingga Bernyanyi

Boneka seks sering disebut sebagai mainan belaka bagi orang-orang yang kekurangan seksual. Tetapi Penemuan baru-baru ini membawa boneka seks sejati k

Inilah Boneka Seks Paling Realistis, Bisa Menanggapi Percakapan, Berekspresi hingga Bernyanyi
viral4real.com

BANGKAPOS.COM -- Boneka seks sering disebut sebagai mainan belaka bagi orang-orang yang kekurangan seksual. Tetapi penemuan baru-baru ini membawa boneka seks sejati ke tingkat yang baru.

Betapa tidak, anda akan menyaksikan boneka seks yang hampir mirip manusia nyata. Boneka itu bisa menanggapi percakapan, mengekspresikan emosi bahkan bisa bernyanyi.

Tentunya itu bukan boneka seks biasa.

Pabrik boneka seks EXdoll and Doll Sweet memiliki kekuatan gabungan dalam menciptakan boneka seks paling realistis di luar sana hari ini.

boneka
boneka seks ()

Boneka seks silikon ini tidak hanya terlihat seperti wanita sejati tapi juga bergerak dan berbicara seperti mereka.

Meskipun prototip tersebut hanya menunjukkan kepala boneka seks real-to-be yang realistis, proyek ini tampaknya menjanjikan.

Dia tidak memiliki leher yang dapat diputar, tapi akan sesuai dengan semua benda boneka perusahaan lainnya, yang memiliki tungkai fleksibel yang memungkinkan mereka 'bergerak sebagai orang sungguhan'.

Kepala dapat dimanipulasi dan dikendalikan oleh smartphone - dan pengendali PlayStation.

Paul Lumb, kepala Cloud Climax, mengatakan bahwa prototipenya adalah 'Bugatti Veyron of VR'-dan hadir dengan label harga yang lumayan tinggi sekitar £ 4.500.

EXDOLL
EXDOLL ()

Dia berkata: "Boneka EX telah mengerjakan sebuah robotika sejak tahun 2014, tapi kita jauh dari cyborg bergaya Terminator.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help