Jumat, Polda Babel Gelar Pasar Murah di Taman Merdeka

Polda Kep Bangka Belitung kembali akan menggelar kegiatan pasar murah dan bakti kesehatan gratis

Jumat, Polda Babel Gelar Pasar Murah di Taman Merdeka
bangkapos.com/Deddy Marjaya
AKBP Abdul Mun'im Kabid Humas Polda Kep Babel. 

Laporan Wartawan Bangka Pos. Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA -- Polda Kep Bangka Belitung kembali akan menggelar kegiatan pasar murah dan bakti kesehatan gratis di Alun Alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Jum'at (4/8/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72 dengan tujuan membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako murah sekaligus memeriksakan kesehatan secara gratis.

"Kegiatan ini memang menjadi agenda rutin jajaran Polda Kep Babel dalam momen-momen tertentu sepanjang tahun kali ini kita gelar dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72," kata Kabid Humas Polda Kep Babel Rabu (2/8/2017).

Untuk sembako murah yang akan dijual lebih murah dari harga pa,saran akan melibatkan pedagang besar dan distributor sembako yang ada di Pangkalpinang dikoordinir oleh Dit Krimsus Polda Kep Babel dan Satgas Pangan Provinsi Kep Babel.

Sedangkan untuk pemeriksaan kesehatan gratis meliputi pemeriksaan tensi darah, kolestrol, asam urat, gila, gigi dan kesehatan lainnya dilakukan pengecekan di Laboratorium yang disiapkan Bid Dokkes Polda Kep Babel.

Bekerjasama dengan PT Jasa Raharja, IDI dan yayasan Pedfuli Bangsa.
Pemeriksaan kesehatan gratis ditargetkan akan diikuti oleh 1.000 warga terbukan untuk umum.

"Silahkan hadir langsung di Alun alun Taman Merdeka Pangkalpinang hari Jum'at ini acara dimulai pukul 07.30 WIB semua masyarakat boleh mengikuti kegiatan," kata AKBP Abdul Munim.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved