Pemprov Babel Bikin Festival Vlog Destinasi Wisata Berhadiah Jutaan Rupiah

Babel punya banyak destinasi wisata yang indah dan menarik, destinasi wisata baru pun mulai bermunculan, belum semuanya diketahui

Pemprov Babel Bikin Festival Vlog Destinasi Wisata Berhadiah Jutaan Rupiah
istimewa

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rangka memeringati HUT RI Ke 72, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba festival vlog di lokasi wisata Babel.

Perlombaan ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Perlombaan ini diharapkan menjadi kampanye masif untuk mempromosikan destinasi wisata di Negeri serumpun Sebalai.

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan mengatakan dirinya meyakini promosi wisata di media sosial ini akan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Babel, pasalnya media sosial tak mengenal jarak dan kalangan.

"Babel punya banyak destinasi wisata yang indah dan menarik, destinasi wisata baru pun mulai bermunculan, belum semuanya diketahui masyarakat luas, ini yang kita kejar melalui medsi yang mampu menjaring semua segmen pengguna aktif internet," katanya melalui rilis, Rabu (2/8/2017) malam.

Orang nomor satu di Babel itu menginginkan kuwala muda dan masyarakat Babel ikut turut mempromosikan destinasi wisata Babel.

"Kita akan optimalkan kekuatan sosmed untuk promosi wisata, mereka yang ikut lomba itu upload ke media sosial seperti youtube, facebbok, dan twetter, atau setiap pergi kemana itu di posting fotonya jadi semakin banyak yang kenal keindahan wisata Babel," katanya.

Sementara itu staf khusus gubernur, Bambang Ari Satria mengatakan ada hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang, selain itu video pemenang akan ditampilkan pada malam resepsi 17 Agustus di Halam Kantor Gubernur Babel.

"Ini cara kita untuk memacu generasi muda ikut dalam mempromosikan destinasi wisata Babel," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help