Pemprov Babel Giatkan Pembinaan Mental untuk Para PNS

"Kita berharap adanya kegiatan seperti, agar penyeleanggaraan pemerintahan berjalan dengan baik, sesuai dengan norma-norma

Pemprov Babel Giatkan Pembinaan Mental untuk Para PNS
Bangka Pos/Krisyanidayati
Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah saat membukan kegiatan pembinaan mental di Ruang Rapat Pasir Padi, Rabu (2/8/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggiatkan pembinaan mental dan spritual Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Babel guna meningakatkan etos kerja para ASN.

Wakil gubernur Babel, Abdul Fatah mengatakan pembinaan seperti ini akan kerap dilakukan dengan berbagai varian model.

Menurutnya, ketika ASN sudah memiliki mental yang sesuai dengan ajaran agama, diyakini akan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita berharap adanya kegiatan seperti, agar penyelenggaraan pemerintahan berjalan dengan baik, sesuai dengan norma-norma yang mengatur untuk melaksanakan pekerjaan kepegawaian untuk mencapai visi dan misi organisasi pemerintahan," kata Fatah, ditemui Bangka Pos, Rabu (2/8/2017).

Ia mengatakan kegiatan pembinaan mental ini tidak hanya dilakukan melalui ceramah saja, namun juga pada moment-moment tertentu.

"Waktunya tergantung, dan variannya bisa saja beda, misalnya nanti sebelum salat Dzuhur pembinaan mental dulu di Masjid," ujarnya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved