BangkaPos/

Breaking News

Tiga Pelaku Curanmor Dibekuk Tim 3C Pangkalpinang

Tiga orang yang diduga melakukan pencurian kendaraan motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Pangkalpinang berhasil di bekuk

Tiga Pelaku Curanmor Dibekuk Tim 3C Pangkalpinang
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Para pelaku curanmor saat diamankan tim 3C Polres Pangkalpinang, Rabu (2/8/2017) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tiga orang yang diduga melakukan pencurian kendaraan motor (Curanmor) di wilayah hukum Polres Pangkalpinang berhasil dibekuk Tim 3C Pangkalpinang, Selasa (1/8/2017) malam.

Penangkapan yang langsung berkoordinasi bersama tim Polres Bangka Tengah dan Polda Kepulauan Babel ini berhasil membekuk Mulyadi (22), Dian Saputra (20) serta Dedi Dores (50) di Kawasan Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Baca: Penusuk Pito hingga Tewas Menyerahkan Diri ke Polres Basel

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengatakan bahwa penangkapan ini di dasari atas laporan Kepolisian atas kehilangan kendaraan jenis matik pada Selasa, 1 Agustus 2017 pagi.

"Tim langsung bergerak menelusuri jejak penjualan kendaraannya hingga berhasil menemukannya di kawasan Koba Bangka Tengah," jelasnya mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A. Siregar, Rabu (2/8/2017) siang.

Setelah dilakukan pengembangan ternyata pelaku sudah dua kali melakukan aksinya di wilayah hukum Pangkalpinang.

"Kita langsung bekuk satu per satu para pelaku ini dikediamannya masing-masing, mereka mengakui semua perbuatannya," ujarnya di dampingi KBO Reskrim, Iptu Ruben Ishak.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help