BangkaPos/
Home »

Video

Video: Penyerahan Bantuan Garuda Indonesia bagi Korban Banjir di Kabupaten Beltim

Kami turut prihatin atas bencana banjir yang terjadi dan berpikir bagaimana bisa berkontribusi. Kami melapor ke pusat dan memutuskan

Laporan wartawan Pos Belitung, Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR -- Garuda Indonesia juga memberikan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Beltim, Rabu (2/8).

Bantuan secara simbolis diterima oleh Bupati Beltim Yuslih Ihza didampingi Plt Sekda Beltim Evi Nardi dan Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Syahrir.

"Kami turut prihatin atas bencana banjir yang terjadi dan berpikir bagaimana bisa berkontribusi. Kami melapor ke pusat dan memutuskan untuk memberikan bantuan. Kami membantu daerah yang paling parah kondisinya," kata Branch Manager Garuda Indonesia Branch Office Tanjungpandan Hasan Basri dalam pertemuan dengan Bupati Beltim Yuslih Ihza.

Pada pertemuan tersebut Bupati Beltim Yuslih Ihza menceritakan tentang kondisi korban terdampak banjir serta upaya-upaya pemulihan dan perbaikan infrastruktur.

"Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan bermanfaat," ucap Yuslih.

Bantuan kemudian didrop ke Dinas Dinsos Pemberdayaaan Masyarakat dan Desa sebagai dinas teknis yang menangani bantuan sejak posko kabupaten ditutup. (*)

Penulis: Novita
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help