Wisma Timah ULB Belinyu Dibiarkan Kumuh

Perumahan (wisma) PT Timah di komplek Kantor Unit Laut Bangka (ULB) di Belinyu kondisinya saat ini terkesan ditelantarkan dan kumuh.

Wisma Timah ULB Belinyu Dibiarkan Kumuh
bangkapos/riyadi
Beberapa unit bangunan rumah (wisma) di Komplek Kantor Unit Laut Bangka PT Timah di Belinyu, sudah lama kondisinya terbengkalai dan terkesan kumuh. Foto Selasa (1/8/2017)

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Perumahan (wisma) PT Timah di komplek Kantor Unit Laut Bangka (ULB) di Belinyu kondisinya  saat ini terkesan ditelantarkan dan kumuh.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Rudy Budiono menyayangkan hal tersebut, karena jika ditata rapi kembali maka wilayah perumahan tersebut akan terlihat lebih hidup dan memberikan aura positif untuk lingkungan di sekitarnya.

"Wisma-wisama Timah di Belinyu itu harus ditata dan dikelola, jangan dibiarkan dan terkesan kumuh seperti itu lah, nggak enak dipandang," kata Rudy Budiono kepada bangkapos.com Rabu (2/8/2017).
Ka Unit Laut Bangka (ULB) Belinyu Azhar mengatakan, secara teritorial memang bangunan tersebut ada di lingkungan ULB.
"Kan ini menyangkut aset, soal rehab dan penataannya itu bisa dikonfirmasikan ke Devisi atau managemen aset, bukan ke ULB, kita kan bagian kapal, nanti hubungi Managemen Aset ya," ujar Azhar.

Penulis: riyadi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved